Beranda Judul

Friday 2 March 2012

Ganja




Tak ada yang asik, ketika duduk dengan wajah memaksa bodoh di antara sebatang rokok dan suara botol minuman yang sengaja dipecahkan. Untuk menghilangkan rasa galau. Menghilangkan tanda-tanda stres, kemudian meraut keuntungan dari imjinasi berpuisi ria dengan naluri diri sendiri.

Kau mau berkata apa, tentang ganja. Jangan diam, aku tahu kau pernah menyentuhnya dalam rasa pening, terhuyung-huyung seperti di atas kapal. Kau katakan, "aku tidak mabuk!" Sungguh aneh sekali. Mata menyalak merah, sedikit sayu dan sangat menakutkan. Terkadang senyum sendiri, memaki sendiri dan merasa ketakutan sendiri. Semuanya kau lalui dalam rasa ketakutan. Sebuah imajinasi rasa takut di dalam jiwa yang sakit. Sesekali menertawakan keanehan yang kau anggap lucu, namun bagiku itu tak lucu. Sadar atau tidaknya engkau, sahabatku masih kuakui sebatang rokok di tanganku. Aku bisa pergi kemana aku suka. Tanpa harus merasa takut dan cemas. Bebas dalam pengertian ingin hidup sebebas-besanya. Walau aku akui, aku juga akan terkurung dari nikotin yang menusuk jantungku secara perlahan, namun pasti mematikan!

2012

* Jika ingin memesan baju ini. Silahkan mampir ke sini: Geulanceng Trademerk

No comments: