Beranda Judul

Monday 12 March 2012

Eiffel... I'm in Love


Eiffel... I'm In Love

oleh Deddy Firtana Iman pada 2 Juni 2011 pukul 20:11 ·


Bercintalah denganku, paling tidak kamu berada dalam hening hatiku.

Pujaanku, ternyata memang enak dunia ini milik kita berdua.

Dan tak tahan lagi untuk menunggu bulan kedua.

Eiffel... I'm In Love bersamamu.

2011

Daftar lagunya Ost. Eiffel I'm in Love

  1. "Bercintalah Denganku"
  2. "Memang Enak"
  3. "Paling Tidak"
  4. "Dalam Hening Hati"
  5. "Pujaanku" (duet dengan Jimmo)
  6. "Dunia Milik Berdua"
  7. "Tak Tahan Lagi"
  8. "Eiffel... I'm In Love"
  9. "Bulan Kedua"
  10. "Ternyata" Feat. Yann "Koolkynky"
  11. "Kamu"

Terimakasih untuknya Mbak Melly Goeslaw, lagu dan kata-katanya sangat bagus sekali. ;)

……………………………………………..

Tepatnya di bulan Juni, ketika masa-masa sulit sedang merasuki ketidaknyamannya aku menulis puisi. Dalam keheningan malam. Seperti biasanya, aku mulai menulis beberapa untaian puisi kecil di malam ini. Menulis tentang keunikannku menulis puisi. Kali ini aku mengambil beberapa judul dari album “Eiffel… I’m In Love” untuk kujadikan sebait puisi. Dengan mempertahankan judul dan makna dari album tersebut.

Setidaknya aku juga ikut merasakan niat baik seperti ini. Rasa cinta dan bernaungnya perasaan berpuisi yang tak ingin aku lupakan sepanjang hari. Aku tak boleh melupakannya terus dan aku harus menulisnya walau rasa kebosanan itu sedang hinggap di dalam batok kepalaku di malam ini. Maka dari itu aku luangkan sedikit waktuku. Menulis puisi dengan judul lagu tersebut.

2012

Catatan di Facebook: Eiffel... I'm in Love

Link foto: Eiffel... I'm in Love


No comments: